Paulus E Talo Update Status Facebook Kenang Joachim Reo

Paulus E Talo Update Status Facebook Kenang Joachim Reo

Posted by at 12 November, at 11 : 31 AM Print

inilahFLORES – Paulus E Talo yang baru saja dideklarasikan menjadi calon wakil gubernur NTT mendamping Esthon L Foenay dari Partai Gerindra memutakhirkan status Facebooknya di Grup Ngada Bangkit demi mengenang Joachim Reo.

Pada acount Facebook yang diberi nama Paul Talo, dia menulis di wall Grup Ngada Bangkit, Kae Drs Yoakim Reo (mantan Bupati Ngada, mantan Kadispenda NTT) telah dipanggil Yang Maha Kuasa semalam, di RS Mamami Kupang jam 18.15.

“Kakak saya perempuan (Ibu Lies) menelpon saya memberitahu saya berita kedukaan ini, padahal saya baru saja tiba 30 menit di rumah dari Kupang,” tulisnya pada Senin (12/12/2012) pukul 03.42 WITA.

Paulus menambahkan, pada Jumat malam lalu dirinya sempat berdoa bersama di RS Mamami, tempat Joachim Reo berobat. “Kondisinya saat itu masih sadar dan malahan bertindak sebagai pemimpin doa. Keluarga besar sangat kehilangan. Saat saya menulis posting ini, air mata mengiringi ketikan saya. Mohon doa bagi arwahnya dan kekuatan bagi keluarga,” tulis dia.(iF02)

Berita Terbaru , ,

Related Posts

Leave a Reply

Hubungi Kami

PT Flores Media Research
Email : redaksi@inilahflores.com
Redaksi inilahflores.com menerima tulisan, liputan publik, foto, dan video. Kritik dan usul saran Anda kami tunggu melalui email redaksi